DO’A Karya Chairil Anwar


DO’A
Karya (Chairil Anwar)

Kepada Pemeluk teguh
Tuhanku
Dalam termangu
Aku masih menyebut namaMu
Biar susah sungguh
mengingat Kau penuh seluruh
cayaMu panas suci
tinggal kerlip lilin di kelam sunyi
Tuhanku
aku hilang bentuk
remuk

Tuhanku
aku mengembara di negeri asing
Tuhanku
di pintuMu aku mengetuk
aku tak bisa berpaling


Puisi ini adalah salah satu puisi yang dilombakan dalam rangka Lomba Kreativitas Guru Dinas Pendidikan  Kabupaten Lumajang tahun 2019. Dalam lomba ini setiap guru harus memperagakan 3 talenta antara lain menyayi, menari, dan membaca puisi.
Mari kita lihat salah satu peserta dalam membaca puisi Doa Buah Karya Chairil Anwar


BU RISCA

BU Silfi

jika ingin lihat yang lain bisa klik di sini

1 Response to "DO’A Karya Chairil Anwar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel