Karena Dia (covid-19)


 

Karena COVID-19
Oleh : +62 813-7090-4431

Karena dia aku bisa merana
Karena dia aku bisa menderita
Karena dia aku bisa tersiksa
Karena dia aku bisa berduka

Karena dia aku jadi bersedih
Karen dia aku jadi tersisih
Karena dia aku jadi terisolasi
Karena dia aku jadi tereliminasi

Karena dia aku jadi gelisah
Karena dia aku diselimuti resah
Karena dia aku gundah gulana
Karena dia aku jadi mati kata

Karena dia aku jadi bertanya-tanya
Karena dia aku jadi ingin bertanya
Karena dia aku jadi penasaran
Karena dia aku jadi curiga, virus  corona sengaja dibuat

Karena dia aku tak nyaman dalam hidup
Karena dia aku tak bisa bergerak dalam ruang lingkup
Karana dia aku sulit menunaikan ibadah
Karena dia terbengkalai  kegiatan dakwah

Karena dia aku khawatir bepergian
Karena dia aku khawatir meninggalkan orangtua
Karena dia aku khawatir dengan lingkungan sekitar
Karena dia aku khawair tegur sapa lama-lama

Karena dia perjalanan menjadi terbatas
Karena dia apel malam minggu jadi terkikis
Karena dia jumpa pacar jadi mangkir
Karena dia pesta pasti berakhir

Karena dia terkunci hobi bermain kuda lumping
Karena dia terkunci hobi bermain layang-layang
Karena dia terkunci hobi belajar piano
Karena dia terkunci hobi nyanyi nyanyian piano

Karena dia terkunci gerbang sekolah diliburkan
Karena dia terkunci berdiam diri dirumah
Karena dia terkunci belajar bersama orangtua
Karena dia terkunci dirumah saja merapalkan doa

Karena itu mari kita berdoa agar musibah cepat berlalu
Karena itu mari kita berdoa semoga pandemi corona pergi
Karena itu mari kita berdoa agar bala  menghilang
Karena itu mari kita berdoa agar kehudupan kembali normal

Karena itu ingatlah bahwa, dunia hanya sementara
Karena itu ingatlah bahwa, dirimu dan diriku akan pergi menghilang
Karena itu ingatlah bahwa, semua perbuatan dipertanggung jawabkan
Karena itu ingatlah bahwa, seluruh ummat ditanya di padang Mahsyar




0 Response to "Karena Dia (covid-19)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel