TERIMA KASIH GURU Karya: Chairil Anwar saat dibacakan Guru Bahasa Indonesia SMK

 


TERIMA KASIH GURU

Karya: Chairil Anwar

 

Terima kasih, guru

Untuk teladan yang telah kau berikan

Aku selalu mempertimbangkan semua yang kau ajarkan

Dan merefleksikan itu semua pada karakter dan pribadiku

 

Aku mau menjadi sepertimu

Pintar, menarik, dan gemesin,

Positif, percaya diri, protektif

 

Aku mau menjadi sepertimu Berpengetahuan, pemahaman yang dalam Berpikir dengan hati dan juga kepala Memberikan kami yang terbaik

Dengan sensitif dan penuh perhatian

 

Aku mau menjadi sepertimu

Memberikan waktumu, energi dan bakat Untuk meyakinkan masa depan yang cerah Pada kita semua.

 

Terima kasih, guru

Yang telah membimbing kami

Aku mau menjadi sepertimu

 

Teman-teman ingin tahu seperti apa cara membaca puisi Terima Kasih, Guru Karya Chiril Anwar dengan baik. Mari kita simak Bapak Tri Indara Guru Bahasa Indonesia SMKN 2 Lumajang membacakan puisi ini setelah menjuri Lomba Puisi dalam rangka PORSENI MI Sekecamatan Senduro.




 Bagi yang ingin puisinya kami muat, silahkan japri ke 0877 7447 1651

0 Response to "TERIMA KASIH GURU Karya: Chairil Anwar saat dibacakan Guru Bahasa Indonesia SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel