BUDAYAKU DI GELAP MALAM Oleh : Nadia Silvina

 


BUDAYAKU DI GELAP MALAM

Oleh : Nadia Silvina dan M Subakri

 

 

Sudah lama gelap datang,

Tanpa permisi menyelimuti bumi

Gerimis hadir menambah sunyi

Meski serangga terus bernyayi

Bulan malu lalu sembunyi

 

Kawan,

Dalam dekapan pekat ini

Hatiku tertambat kegalauan

Esok fajar menyingsing

Ya  dan tidak harus jadi jawaban

 

Kawan,

Aku terjebak dalam perasaan

Engan berkata meski ada seribu kata

Engan menulis meski segalon tinta

Esok fajar menyingsing

Ya  dan tidak harus jadi putusan

 

Kawan,

Aku tahu tentangmu

Begitu juga dirimu padaku

Kita hidup pada jaman teknologi

Kita hidup serba IT

 

Kawan,

Aku malu, aku ragu, aku tak tahu

Tergiang dalam benakku

“Mau ikut tari Godril?”

Esok fajar menyingsing

 

Kawan,

Ku tunggu jawabamu!?

 

 

 

0 Response to "BUDAYAKU DI GELAP MALAM Oleh : Nadia Silvina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel