SINDEN ITU AKU Oleh : Dajeng Roro Sekartaji

 


SINDEN ITU AKU

Oleh : Dajeng Roro Sekartaji dan M Subakri

 

 

Menurutku,

Lagu baru pengalaman baru

Lagu membuat aku bahagia

Lagu baru suasana baru

Lagu baru ilmu baru

 

Teman-teman suka lagukan?

Ragam rasa lagu kita rasa

Semakin dirasa semakin terasa

Aku kini semakin berasa

 

Tak sengaja,

Ku dengar lirih sebuah nada

Bergetar dari handphone ayahku

Ah …. Aneh benar tawa hatiku!

Namun, relung jiwaku suka padanya

Kata ibuku, itu suara SINDEN

 

Berlahan ku pejamkan mata

Ku buka begitu lebar telinga

Hingga jiwa menganga

Ning … ning … nug …… nung …..

Kata ibuku, itu GAMELAN

 

Ah, indah benar!

Terbesit dalam hati

Aku ingin menjadi SINDEN

Kata ibuku,

Ini budaya kita, Seni Indonesia

 

 

 

0 Response to "SINDEN ITU AKU Oleh : Dajeng Roro Sekartaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel